Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak memimpin rapat dinas evaluasi kinerja dan monitoring evaluasi pembangunan zona integritas periode September 2021

(0 Votes)

Selasa, 21 September 2021. Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak memimpin pelaksanaan rapat dinas evaluasi kinerja dan monitoring pembangunan zona integritas periode September 2021.

Dalam rapat ini, sebagaimana rutin dilakukan dalam rapat dinas, KPT Pontianak mengawali rapat dengan memberikan pembinaan terkait kedisiplinan kerja, mulai dari jam masuk dan istirahat, cara berpakaian, absensi, aktif dalam kegiatan kantor, termasuk menjaga kebersihan lingkungan kantor. KPT Pontianak juga menyampaikan rencana-rencana kegiatan yang harus segera di selesaikan.

KPT dan WKPT selanjutnya meminta kepada setiap Hakim Pengawas Bidang untuk melaporkan hasil pengawasannya yang dilakukan selama satu bulan terakhir di masing-masing bidang pelayanan. Setiap permasalahan yang belum dapat ditindaklanjuti dalam rapat berjenjang ataupun pengawan bidang, didiskusikan kembali untuk dapat diberikan solusi oleh pimpinan.

Rapat dimulai pada jam 08.30 WIB dan ditutup oleh KPT Pontianak pada jam 10.30 WIB.
(spm)

Pencarian

MAKLUMAT LAYANAN

Indeks Persepsi Anti Korupsi

Periode 1 Oktober 2023 sampai 31 Desember 2023

PUBLIKASI INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan

Periode 1 Oktober 2023 sampai 31 Desember 2023

PUBLIKASI SURVEI PERSEPSI KEPUASAN PELAYANAN

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image