Sosialisasi Aplikasi SEMAR (Sistem Evaluasi dan Monitoring Akuntabilitas Kinerja) kepada Pengadilan Negeri Se Wilayah Kalimantan Barat.

(0 Votes)

 

 

Pontianak, 8 Agustus 2023

 

Pada hari ini, telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Aplikasi SEMAR (Sistem Evaluasi dan Monitoring Akuntabilitas Kinerja) kepada Pengadilan Negeri Se Wilayah Kalimantan Barat. Acara ini dihadiri oleh Bapak Marudut Bakara, S.H. selaku Hakim Tinggi Pengawas Bidang Rencana Program dan Anggaran PT Pontianak, Bapak Ujang Solihin, S.Ag., M.H., M.M. selaku Sekretaris PT Pontianak, Ibu Nurpiah, S.Sos. selaku Kabag Perencanaan dan Kepegawaian PT Pontianak, serta seluruh Sekretaris, Kasubbag PTIP dan Staf Pelaksana PTIP Pengadilan Negeri Se-Kalimantan Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting dan dipaparkan langsung oleh Ibu St. Nina Maulia, S.T. selaku Kasubbag Rencana Program dan Anggaran PT Pontianak.

SEMAR atau (Sistem Evaluasi dan Monitoring Akuntabilitas Kinerja) adalah aplikasi baru dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI terkait penilaian dan evaluasi akuntabilitas kinerja Satker. Informasi/data yang diinput kedalam SEMAR akan menjadi dasar penilaian Evaluator level di atasnya, yang selanjutnya tertuang dalam Laporan Hasil Evaluasi (LHE) AKIP Satker.

 

 

Pencarian

MAKLUMAT LAYANAN

Indeks Persepsi Anti Korupsi

Periode 1 Juli 2024 sampai dengan 30 September 2024

PUBLIKASI INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan

Periode 1 Juli 2024 sampai dengan 30 September 2024

PUBLIKASI SURVEI PERSEPSI KEPUASAN PELAYANAN

SIPPN

Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional Pengadilan Tinggi Pontianak

SIPPN PT PONTIANAK

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image