Jalan Santai dan Building Games bersama 4 Lingkungan Peradilan di Kota Pontianak dalam rangka HUT Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung RI ke-79

(0 Votes)

 

Pontianak, 16 Agustus 2024

Telah dilaksanakan Kegiatan Jalan Santai dan Building Games pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan di Bawah Mahkamah Agung RI se-Kota Pontianak dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Mahkamah Republik Indonesia Tahun 2024.

Adapun kegiatan diawali dengan jalan santai pada pukul 07.00 WIB yang diikuti oleh Satuan Kerja dari Pengadilan Negeri Pontianak, Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Pengadilan Agama Pontianak, Pengadilan Militer 1-05 Pontianak, dan Pengadilan TUN Pontianak. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Building Games antar Satuan Kerja dan diselingi pembagian hadiah / doorprize.

Pada pukul 11.00 WIB, kegiatan diakhiri dengan Penutupan Olahraga Bersama pada e (empat) Linkungan Peradilan se-Kota Pontianak yang diisi dengan laporan Ketua Panitia dan ditutup secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak, Bapak F. Willem Saija.

 

Pencarian

MAKLUMAT LAYANAN

Indeks Persepsi Anti Korupsi

Periode 1 Juli 2024 sampai dengan 30 September 2024

PUBLIKASI INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan

Periode 1 Juli 2024 sampai dengan 30 September 2024

PUBLIKASI SURVEI PERSEPSI KEPUASAN PELAYANAN

SIPPN

Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional Pengadilan Tinggi Pontianak

SIPPN PT PONTIANAK

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image