Pembekalan dan Simulasi CAT Bagi PPNPN se-Wilayah Pengadilan Tinggi Pontianak

(0 Votes)

 

Pontianak, 13 dan 14 Agustus 2024

Selasa-Rabu, 13-14 Agustus 2024, Pengadilan Tinggi Pontianak Mengadakan Kegiatan Pembekalan Simulasi Computer Assisted Test (CAT) bagi PPNPN di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Pontianak. Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak membuka Kegiatan ini dan juga memberikan motivasi kepada para PPNPN. Beliau mendorong mereka untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, bersyukur, dan berusaha semaksimal mungkin. Menurutnya, dengan ikhtiar yang sungguh-sungguh dan persiapan yang matang, para PPNPN akan memiliki peluang lebih besar untuk sukses dalam tes CAT tersebut. Selain itu, beliau juga mengingatkan pentingnya doa, khususnya dari orang tua, dalam setiap usaha yang dilakukan.
dalam kegiatan pembekalan ini juga diisi dengan sharing pengalaman dari PPPK dan CPNS Pengadilan Tinggi Pontianak angkatan tahun 2023 dan 2024, dengan membagikan pengalaman tips dan trik dalam persiapan menghadapi CAT.
Kegiatan dilanjutkan hari Rabu, 14 Agustus 2024 di kantor UPT BKN Pontianak, Pengadilan Tinggi Pontianak bekerja sama dengan UPT BKN Kota Pontianak Mengadakan Kegiatan Simulasi Computer Assisted Test (CAT) bagi 84 Orang PPNPN di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Pontianak. Simulasi ini bertujuan untuk memberikan gambaran nyata tentang pelaksanaan tes CAT yang sesungguhnya, sehingga mereka lebih siap.

 

Pencarian

MAKLUMAT LAYANAN

Indeks Persepsi Anti Korupsi

Periode 1 Juli 2024 sampai dengan 30 September 2024

PUBLIKASI INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan

Periode 1 Juli 2024 sampai dengan 30 September 2024

PUBLIKASI SURVEI PERSEPSI KEPUASAN PELAYANAN

SIPPN

Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional Pengadilan Tinggi Pontianak

SIPPN PT PONTIANAK

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image