Tim RKA-KL Mahkamah Agung RI memberikan Sosialisasi sekaligus Penyusunan Penyempurnaan RKA-KL Pagu Anggaran Tahun 2018 pada Tingkat Banding di Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat

(0 Votes)

Pontianak [HUMAS] - Pada hari Kamis tanggal 24 Agustus 2017 dilaksanakan Sosialisasi dan Penyusunan Penyempurnaan RKA-KL Pagu Anggaran Tahun 2018 pada Tingkat Banding di Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat oleh Tim RKA-KL Mahkamah Agung RI. Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat dan didampingi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak. Acara dihadiri oleh seluruh Sekretaris dan Operator RKA-KL seluruh Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama se Kalimantan Barat. Dengan adanya rapat koordinasi dan penyusunan RKA-KL bersama-sama ini diharapkan dapat meningkatkan penyerapan anggaran sesuai dengan harapan yang diberikan oleh pimpinan Mahkamah Agung RI dan membantu pemecahan masalah yang selama ini menjadi kendala di masing-masing satker.

ACARA HARI KEDUA

Dilanjutkan dengan penyusunan RKA-KL dari jam 08.00 WIB pagi sampai dengan jam 18.00 WIB.

 

Acara ditutup oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, dan ditandai dengan penyerahan hasil penyusunan RKA-KL kepada Tim Mahkamah Agung RI.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa. [SPM]

Pencarian

MAKLUMAT LAYANAN

Indeks Persepsi Anti Korupsi

Periode 1 Juli 2024 sampai dengan 30 September 2024

PUBLIKASI INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan

Periode 1 Juli 2024 sampai dengan 30 September 2024

PUBLIKASI SURVEI PERSEPSI KEPUASAN PELAYANAN

SIPPN

Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional Pengadilan Tinggi Pontianak

SIPPN PT PONTIANAK

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image