Acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Mempawah dari SYOFIA MARLIANTI TAMBUNAN, S.H.,M.H. kepada HASANUDIN, S.H.,M.H.

(0 Votes)

Pontianak [Humas] - Pada hari ini tanggal 22 Agustus 2017, bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat, Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat, Bapak SURIPTO, memimpin acara pengambilan sumpah dan pelantikan Bapak HASANUDIN, S.H.,M.H. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Mempawah yang baru menggantikan Ibu SYOFIA MARLIANTI TAMBUNAN, S.H.,M.H. Dalam acara ini juga berlangsung serah terima jabatan tonggak kepemimpinan dan tanggung jawab Pengadilan Negeri Mempawah dari Ketua yang lama kepada Ketua yang baru. Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh undangan baik dari pejabat struktural Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat sendiri, Ketua Pengadilan Negeri se Kalimantan Barat, beberapa pejabat Pengadilan Negeri Mempawah, dan undangan lainnya yang ikut hadir menyaksikan prosesi pelantikan tersebut. 

Selamat kepada Bapak HASANUDIN selaku Ketua Pengadilan Negeri Mempawah yang baru, semoga dibawah kepemimpinan beliau, Pengadilan Negeri Mempawah dapat semakin meningkatkan kinerja pelayanan pengadilan kepada masyarakat dan Kami mengucapkan terima kasih atas tenaga, pikiran serta kinerja Ibu SYOFIA MARLIANTI TAMBUNAN selama bertugas di Pengadilan Negeri Mempawah, semoga mendapatkan kesuksesan di tempat pekerjaan yang baru. 

 

Pencarian

MAKLUMAT LAYANAN

Indeks Persepsi Anti Korupsi

Periode 1 Juli 2024 sampai dengan 30 September 2024

PUBLIKASI INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan

Periode 1 Juli 2024 sampai dengan 30 September 2024

PUBLIKASI SURVEI PERSEPSI KEPUASAN PELAYANAN

SIPPN

Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional Pengadilan Tinggi Pontianak

SIPPN PT PONTIANAK

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image