Asistensi dan Pengawasan serta Pembinaan PT Pontianak terhadap Kinerja Pelayanan Pengadilan Negeri Pontianak

(0 Votes)

Pontianak, 11 - 12 April 2018. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak bersama Hakim Tinggi Pengawas Daerah, melakukan pengawasan dan pembinaan serta Asistensi terhadap Akreditasi Pengadilan Negeri Pontianak. Acara dimulai dengan opening yang berisi gambaran besar pengawasan yang disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi.
 
 
Setelah opening, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan pengisian Register Induk dan pengisian SIPP di Kepaniteraan Perdata, Kepaniteraan Pidana, Kepaniteraan Hukum, Kepaniteraan Tipikor, PHI, dan Kesekretariatan. Pemeriksaan dilakukan selama dua hari melalui metode observasi fisik langsung dokumen serta dilakukan uji petik terhadap beberapa berkas perkara.
 
 
 
Selama pemeriksaan, ada sesi tanya jawab langsung yang merupakan bagian pembinaan dari Wakil Ketua maupun Hakim Tinggi terhadap seluruh petugas register, Panitera Pengganti, Pejabat Fungsional dan Struktural, yang akan membantu Pengadilan Negeri Pontianak meningkatkan mutu pelayanannya.
 
 
Kegiatan ditutup dengan pembacaan hasil temuan yang harus ditindaklanjuti oleh seluruh jajaran Pengadilan Negeri Pontianak.

Pencarian

MAKLUMAT LAYANAN

Indeks Persepsi Anti Korupsi

Periode 1 Juli 2024 sampai dengan 30 September 2024

PUBLIKASI INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan

Periode 1 Juli 2024 sampai dengan 30 September 2024

PUBLIKASI SURVEI PERSEPSI KEPUASAN PELAYANAN

SIPPN

Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional Pengadilan Tinggi Pontianak

SIPPN PT PONTIANAK

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image