PERINGATAN HUT MAHKAMAH AGUNG RI KE 72 DI PENGADILAN TINGGI KALIMANTAN BARAT

(0 Votes)

PONTIANAK - HUMAS PT KALBAR : Sehubungan surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 795/SEK/HM.01.2/08/2017 tertanggal
11 Agustus 2017 Perihal Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia ke 72, maka pada tanggal 19 Agustus 2017 telah dilaksanakan Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke 72 di Halaman Kantor Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat. Upacara dihadiri oleh seluruh warga yang terdiri dari  para pimpinan, Hakim Tinggi, Hakim Tingkat pertama, Pejabat Fungsional, Pejabat struktural serta karyawan dan karyawati dari 4 (empat) lingkungan Peradilan Mahkamah Agung di wilayah Provinsi Kalimantan Barat.

Upacara dimulai tepat pada pukul 07.30 WIB dalam cuaca yang cerah dan damai. Pembina dalam upacara ini adalah Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat, Bapak H. Suripto, SH., MH. Upacara dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Militer I-05 Pontianak, Kapten Chk Purwadi, SH. Pada Upacara memperingati HUT Mahkamah Agung RI tahun ini, terdapat pembacaan visi dan misi Mahkamah Agung. Pembacaan visi dan misi tersebut dilaksanakan oleh Staf Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi pada Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat, Saudara Sanriyo Parlindungan Manalu, SE.

Amanat tertulis Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dibacakan oleh Pembina Upacara , Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat. Pada amanat kali ini Ketua Mahkamah Agung RI mengajak seluruh      warga    Mahkamah   Agung   Republik  Indonesia  agar menjadikan     Momentum    Hari    Jadi     ini   untuk      membangun     kerjasama     yang    baik diantara   seluruh     komponen   aparatur    peradilan   dalam    menjalankan    tanggung  jawab kita  masing-masing    untuk    dapat   melayani  masyarakat    dengan    berbuat    kebaikan   dan kebenaran    sehingga   usaha     kita   menuju     perwujudan    Visi   Mahkamah    Agung    akan menjadi  lebih   mudah.

Tema Pelaksanaan HUT Mahkamah Agung RI ke 72 tahun 2017 kali ini adalah Dengan Badan dan Jiwa yang Sehat Kita Wujudkan Badan Peradilan Indonesia Yang Agung. Berdasarkan surat Sekretaris MARI tersebut di atas, setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan acara kegiatan olahraga atau kegiatan bakti sosial lainnya. Maka dari itu, setelah pelaksanaan Upacara diadakan gerak jalan santai yang diikuti oleh seluruh peserta upacara. Gerak jalan dimulai secara resmi oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat dan Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak. Kegiatan melewati jalan Sepakat 2 kemudian jalan Daya Nasional, dan jalan Ahmad Yani.

Segala kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar. Acara kemudian ditutup oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat didampingi oleh Para Pimpinan yang lain (Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Ketua Pengadilan Negeri Pontianak, Ketua Pengadilan Agama Pontianak, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pontianak dan Kepala Pengadilan Militer I-05 Pontianak) dan foto Bersama.

Berikut adalah foto foto kebersamaan peserta upacara HUT Mahkamah Agung RI ke -72 pada Kantor Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pencarian

MAKLUMAT LAYANAN

Indeks Persepsi Anti Korupsi

Periode 1 Juli 2024 sampai dengan 30 September 2024

PUBLIKASI INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan

Periode 1 Juli 2024 sampai dengan 30 September 2024

PUBLIKASI SURVEI PERSEPSI KEPUASAN PELAYANAN

SIPPN

Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional Pengadilan Tinggi Pontianak

SIPPN PT PONTIANAK

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image