Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ibu Rahania sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi

(0 Votes)

Pontianak, 24 Mei 2017. Pada hari ini jam 09.00 WIB, bertempat di Aula Lantai 1 Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat telah dilaksanakan "ACARA PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN IBU RAHANIA, S.Kom SEBAGAI KEPALA SUB BAGIAN KEPEGAWAIAN DAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA PENGADILAN TINGGI KALIMANTAN BARAT". Acara tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat, Bapak H. SURIPTO, S.H.,M.H. dan dihadiri oleh Seluruh Hakim Tinggi, Hakim Ad Hoc, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh staf Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat. Adapun yang menjadi Saksi dalam Pelantikan tersebut, yaitu Bapak RIFWIN, dan Ibu ZULNIDA, S.T.

Semoga dengan penambahan pejabat stuktural di Bagian Kepegawaian lingkungan Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat ini, membawa semangat baru dalam hal pembenahan manajemen kepegawaian di Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat.

SELAMAT BUCUP ! SEMOGA TERUS DILIMPAHKAN RAHMAT TUHAN DALAM MENGEMBAN JABATAN BARU ! (SPM)

 

Pencarian

MAKLUMAT LAYANAN

Indeks Persepsi Anti Korupsi

Periode 1 Juli 2024 sampai dengan 30 September 2024

PUBLIKASI INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan

Periode 1 Juli 2024 sampai dengan 30 September 2024

PUBLIKASI SURVEI PERSEPSI KEPUASAN PELAYANAN

SIPPN

Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional Pengadilan Tinggi Pontianak

SIPPN PT PONTIANAK

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image